38 thoughts on “VIDEO FULL BICARA HIKAYAT GANJA BERSAMA DHIRA NARAYANA DI LITERACY COFFEE”

  1. Saran saya ajak Jokowi ngobrol bro kasih tau kl ganja itu tanaman banyak manfaat, kl ganja legal anggaran BPJS pasti kecil, masyarakat makin kreatif, tingkat kejahatan dapat berkurang, membuka lahan pekerjaan baru untuk para petani ganja

  2. Cara kita bersyukur kepada Tuhan yaitu kita menggunakan apa yg sudah ada, jadi ganja bisa digunakan karena itu pemberian Tuhan, jangan liat dari sisi negatifnya saja lihat juga sisi positif, dirimu bisa menilai setelah mencoba jika dari penglihatan belum tentu benar😊

  3. Sampai kpan pon Ganja gak bisa di basmikan..
    Ganja dah ada dari nenek moyang kita dulu..
    Kita harus semangat dngn tanam ganja..

  4. Saya yakin ada triliunan lebih mengenai manfaat ganja. Selain itu, ada beberapa orang Indonesia yang sudah mampu menggunakan ganja secara bijak dan positif. Tapi….
    Mampukah dari beberapa orang tersebut menjadi mayoritas di Indonesia, dan bukan menjadi minoritas jika ganja dilegalkan?

  5. anying naha di explore aing ayana perepisode lier dieuh vidio selanjutnya teu ngurut sacape cape teu ngiceup

  6. Perbanyak ilmu , jangan sok tau , ini hanya soal masalah perdagangan politik , perjuangkan apa yg pantas ada☺️ apa pantas sebuah tanaman obat dilarang?✌️

  7. CIPTAAN TUHAN YG MANA YG KAU DUSTAKAN TERMASUK TANAMAN GANJA . Comeon move move move πŸ™πŸ‘πŸ‘

  8. Ada yg bisa jelasin gak itu gimana ceritanya bisa bebas gitu aja nyimeng nya tuh dilokasi? Apa mas dhira harus hadir disuatu tongkrongan dulu baru bisa bebas nyimeng?

  9. Undang undang ganja sangat kuat kaitannya dengan mafia narkoba kelas dunia.. Karna kualitas ganja kualitasnya kelas dunia.. Apabila gnja tumbu subur dn lebih punya pasar bebas maka sabu sabu kokain bakal tidak punya ruang pasar..

  10. Ada seorang bocah bernama yoman di kampung bokulseamp….yoman doyan banget yg namanya cimeng….suatu malam dia lagi bakar diatas loteng dia ngelihat cahaya jatuh dari langit meledak di kebon nya…..rupanya ufo jatuh dari luar angkasa….di periksa itu ufo kok banyak barbuknya bentuknya kaya ganja tapi warnanya fosfor menyala….rupanya itu alien adalah bandar narkoba antar galaksi ….doi bakar kebanyakan makanya ufonya oleng jatoh deh…..si yoman penasaran…dia linting tuh ganja luar angkasa ya….beuhhh abis bakar… si yoman jadi punya kekuatan super…bisa terbang…maka dia jadi super hero bernama ganja boy….asal ada tindak kejahatan….tercium bau2 rasta….berarti ganja boy datang….memberantas kejahatan….apalagi yang namanya koruptor…ganja boy benci banget….dia tangkap2in…uangnya di beliin ganja….dia bagi2 kan sama suporter bola….anak2 sekolah…biar abis nyimeng lemes…kaga tawuran…jadi lucu dan cinta damai…karena the police melihat ganja boy membawa dampak positif ….akhirnya pemerintah melegal kan ganja di kampung bokulseamp.

  11. Saya tertarik tentang ganja dari trilogi SIWA,bnyak juga nyebut ganja buat spritual,fokus…ada overdosis orang karena ganja?

  12. Gua ngarep banget bang dhira tetep muda kaya dulu pas ga pake kaca mata, gua suka sama pola pikirnya dan cara pandang nya ga sempit, dan gua juga bersyukur udah pernah baca tiga buku yang di terbitin lgn

  13. Osteo arthritis saya kalau kumat cuman tanaman ini yg meredakannya dan jarang kambuh tanpa efek samping obat keras yg selama ini saya pakai. Pola pikir saya juga berubah dari budak jadi tercerahkan 😁

  14. Lha iye Bro..Secara umum Ganja legal Di Indonesia .Yg pengen Ganja dateng aja ke Aceh .Tinggal ngomong Ganja dong..Aceh Kan rumah kita smua Indonesia….Buat apa legallisasi ganja..Hukum Hanya membatasi Agar Ganja Tdk menjadi komoditas Politik Segelintir Penjual ganja tuk beli senjata dng Nama GAM misalnya..Dan Atau Escobar escobar baru Di Indonesia Dng Nama Mafia ganja…Haha ganja dah legal bro…πŸŽ‘πŸŽ πŸŒ‰

  15. Kalau mau RELAKSASI Ya SHALAT-lah bagi yg Muslim & ber-IBADAT-lah Bagi Non Muslim Mas Broo….

    Jangan Pakai pem-BENAR-an menggunakan Ganja utk Relaksasi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *